Pemdes Penarah Sosialisasi Penggunaan DD dan ADD Kepada Masyarakat

Sosialisasi Penggunaan Dana Desa. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Pemdes Penarah menggelar kegiatan sosialisasi tentang penggunaan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) kepada masyarakat

Kegiatan tersebut berlansung tepatnya di Gedung Serbaguna Desa Penarah Kecamatan Belat, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri pada, Kamis (4/7/2024).

Dalam kegiatan sosialisasi ini di buka secara resmi oleh Camat Belat yang di wakili kasi PMD Kecamatan Belat Riana Mustika Sari, S.Ap dan sebagai Narasumber Muhamad Fidias, SE,M.M,Pub  Kabid PMD Kabupaten Karimun.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Penarah Abdul Rahman S.Pd.Jas mengatakan, kegiatan sosialisasi ini juga melibatkan Staf Kantor Desa Penarah, BPD Dan Anggota, RT/RW,Tokoh Masyarakat, Guru2 TPQ Se-Desa Penarah.

"Adapun sosialisasi ini di lakukan bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar masyarakat dapat mengetahui langkah- langkah Pemdes Penarah dalam menggunakan anggaran DD maupun ADD," ungkapnya.

Di katakannya, Kegiatan sosialisasi ini juga merupakan program Desa Penarah untuk memberikan pemahaman tentang penggunaan DD maupun ADD Kepada masyarakat sehingga apa yang kita harapkan dapat kita wujudkan bersama dalam upaya meningkatkan kemajuan pembangunan khususnya di Desa Penarah. 

"Saya juga berharap semoga dengan sosialisasi yang kita lakukan ini mampu memberikan manfaat terhadap masyarakat sehingga penggunaan DD maupun ADD bisa berdampak positif bagi pembangunan Desa dan kesejahteraan masyarakat khususnya kepada masyarakat Desa Penarah yang kita cintai ini." pungkasnya. 

A.Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.