Pemdes Tebias Gelar Program PIN Polio Terhadap Anak Usia Dini

Polio Anak-anak usia dini. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Pemdes Tebias gelar kegiatan Pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio terhadap anak-anak usia dini 

Kegiatan tersebut berlangsung tepatnya di kantor Desa Kecamatan Belat, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Selasa (23/7/2024).

Pada kesempatan itu Kepala Desa Tebias, Nazaruddin mengatakan, kegiatan tersebut di lakukan guna untuk mencegah terjadi nya berbagai penyakit pada usia dini sehingga di harapkan dengan PIN Polio yang kita berikan ini dapat mencegah atau menghindari hal-hal yang tidak di inginkan terjadi khususnya kepada anak-anak balita yang kita cintai ini.

"Kegiatan yang kita lakukan ini tentu sekali bekerjasama dengan pihak puskesmas Belat,"Semoga dengan di berikan PIN Polio ini kepada anak-anak kita di harapkan mampu memberikan kekebalan tubuh mereka sehingga anak-anak kita tidak mudah di serang berbagai penyakit pada usia dini," ungkapnya.

Sasaran anak-anak balita yang di berikan PIN Polio mulai dari usia anak, 0 bulan - 7 Tahun hingga 11 bulan 29 hari.

Lebih lanjut, tambah Nazaruddin, ia berharap kepada seluruh warga nya untuk terus meningikuti kegiatan PIN polio yang menjadi program pemerintah pusat supaya dengan mengikuti program tersebut semoga anak-anak kita terhindar dari berbagai penyakit yang tidak kita ingin kan.

Pencanagan pemberian PIN polio terhadap anak-anak di hadiri lansung oleh Kepala Desa Tebias Nazaruddin,  Camat Belat, Kepala Kapus UPT Belat, Dewan terpilih Arbai, Kepala Sekolah SD 006 BLT dan Babinsa Suhendra serta sejumlah masyarakat khususnya masyarakat Desa Tebias.

( A.Yahya)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.