Luar Biasa JKK Hadir Pada Ajang Karnaval Dalam Memeriahkan HUT RI ke-79 Tahun 2024

JKK Meriahkan HUT RI ke79.

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM:  Dalam Rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Tahun, Jurnalis Kepulauan Kundur (JKK) Gelar Kegiatan dalam mengikuti ajang Karnaval Tingkat Umum Se-Kecamatan Kundur. 

Kegiatan tersebut berlangsung tepat nya di Stadion Abdul Manaf Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri pada Senin (26/8/2024)

Karnaval tersebut di ikuti ratusan peserta mulai dari tingkat SMP, SMA,SMK,Ormas, Umum dan tak ketinggalan perkumpulan Jurnalis Kepulauan kundur (JKK) turut dalam memeriahkan pada ajang karnaval tersebut.

Seluruh peserta terlihat antusias sekali dalam mengikuti ajang pegelaran perayaan dengan berbusana daerah yang di tampilkan serta berbagai kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat yang di modifikasi seindah mungkin oleh para peserta.

Pada kesempatan itu, Camat Kundur Syaifullah melalui Sekcam Kundur Anton Fery usai melepaskan para peserta karnaval  mengatakan, ucapan terimkasih kepada seluruh peserta terutama kepada teman-teman perkumpulan Jurnalis Kepulauan Kundur (JKK) yang sudah melibatkan diri dalam memeriahkan HUT RI ke-79.

"Luar biasa teman-teman kita cukup antusias sekali dalam mengikuti ajang karnaval yang di laksanakan setiap tahunnya, sehingga dalam perayaan HUT RI ke-79 tahun ini terlihat lebih meriah lagi dari tahun-tahun sebelum nya," ujarnya 

Di sisi lain Wartawan senior Anggiat Panggabean yang akrab dipanggil Gabe ini, di sela-sela mengikuti ajang karnaval bersama teman-teman lainnya mengungkapkan, kemeriahan dalam perayaan HUT RI ke-79 merupakan momentum bagi seluruh elemen baik itu pemerintah, institusi dan masyarakat mulai dari orang dewasa hingga anak-anak dengan tujuan mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului kita serta jasa para pahlawan yang tidak mungkin bisa di lupakan.

"Kegiatan Karnaval ini sangat luar biasa, semangat masyarakat Kundur dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-79 ini lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya, ungkap Gabe. 

Di katakannya, khususnya dari teman-teman Jurnalis Kepulauan Kundur turut serta  berpartisipasi pada ajang karnaval selain memeriahkan HUT RI ke-79 juga memberikan apresiasi kepada seluruh elemen baik di pemerintah daerah, Intitusi Polri/TNI dan masayarakat pada umumnya terutama kepada penyelenggara kegiatan yang telah mempersiapkan Kegitan ini sehingga bisa berjalan dengan baik sesuai harapan kita bersama.

"Terimakasih kepada seluruh teman-teman yang sudah berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI ke-79 semoga di tahun-tahun mendatang kita masih bisa berpartisipasi kembali dalam mengikuti berbagai ajang kegiatan perlombaan terutama dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI," pungkasnya.

A.Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.