Desa TBB Raih Juara Umum Ke-ll Dalam Acara Jambore Kader Posyandu

Foto Bersama dengan Bupati Karimun. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Tanjung Berlian Barat menoreh prestasi gemilang dengan meraih sebagai juara umum ke- 2 dalam mengukuti kegiatan Jambore Kader Posyandu

Acara bergengsi ini diadakan untuk mengukur kemampuan dan kreativitas dalam mengimplementasi berbagai program yang berfokus pada peningkatan kualitas hidup masyarakat.

Dalam kompetisi yang berlangsung selama dua hari Kader Posyandu Desa TBB selain berhasil menyabet penghargaan sebagai juara umum ke- 2 juga meraih penghargaan lainnya seperti, Cabang penyuluhan Stunting mendapat juara harapan 1, Cabang Simulasi 5 meja mendapat juara harapan 1, Cabang Cerdas Cermat mendapat Juara 1 dan Cabang Yel-Yel meraih  juara 1.

Pada kesempatan itu Kepala Desa Tanjung Berlian Barat (TBB) Tribowo Mengatakan, ucapan terimkasih kepada Kader Posyandu terutama kepada Ketua Tim penggerak PKK Desa TBB Ny. Yuliana, Bidan Desa Ibu Saridah, Perawat Desa Ibu Marhamah, dan para mentor lainnya terutama kepada ibu- ibu Kader Posyandu peserta Lomba.

"Saya sangat bersyukur atas dukungan dan kerjasama seluruh anggota TP PKK Desa TBB dalam berbagai persiapan yang di lakukan. Ini bukti nyata bahwa dengan kerja keras dan komitmen, kita dapat memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat dalam membangun keluarga yang sejahtera," ujar Tribowo dengan penuh rasa bangga pada Senin (9/9/2024).

Kemudian dari pada itu katanya, dengan meraih prestasi gemilang ini semoga Kader Posyandu terus berkomitmen dalam mengembangkan inovasi dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam setiap kegiatan. 

"Langkah ini diharapkan dapat memperkuat solidaritas dan kemandirian masyarakat desa dalam mencapai kesejahteraan yang berkelanjutan. Keberhasilan ini tentunya diraih atas izin Allah SWT, melalui perantara proses kerjasama tim, support dan semangat semua pihak," katanya.

Tahniah dan semangat dalam melaksanakan tugasnya dan terus meningkatkan keterampilan maupun pengetahuan di bidang kesehatan dan pelayanan serta mempertahankan kerjasama yang di jalin antara PKK, Petugas Kesehatan dan Pemerintah Desa. pungkasnya.

Turut hadir dalam acara kegiatan jambore kader Posyandu. Bupati karimun H. Aunur Rafiq, Rachmadi kepala dinas kesehatan, Camat kundur utara, Murnizam MM, Unsur pimpinan kecamatan, Kapolsek kundur utara barat belat, Koramil 03 kundur, Kepala puskesmas tg.Berlian H Dwiyono, S.Kep, Lurah dan kades se kundur Utara yg d wakili oleh masing Sekdes,  LPm dan BPD Desa, Tokoh agama Tokoh masyrakat se- kecmtan kundur utara.

A.Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.