KGK Sukses Gelar Fun Bike di ikuti Ratusan Pesepeda se-Kabupaten Karimun

Foto Bersama saat Gowes di Kundur. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM:  Ratusan pesepeda dari komunitas  Gowes Kundur dan berbagai komunitas lainnya bersama masyarat semarakan Fun Bike (sepeda santai ) yang digelar tepatnya di Balai Pemuda dan Budaya Kecamatan kundur kabupaten Karimun Provinsi Kepri pada Minggu (8/9/2024).

Dalam kegiatan Komunitas Gowes Kundur ( KGK) sekaligus di lakukan pengukuhan komunitas gowes Kundur (KGK) oleh camat Kundur Syaifullah.

Hadir pada kegiatan fun bike Camat Kundur Syaifullah, Kapolsek Kundur Utara/ Barat AKP Effendi Marpaung, camat Ungar Bolkiah Ayati, perwakilan Cabjari, perwakilan SPN Polda Kepri dan berbagai komunitas gowes dari Moro, Kuta,Kuba, Ungar dan masyarakat pulau Kundur.


Ketua komunitas gowes Kundur yang akrab dipanggil, Aya menyampaikan terimakasih atas dukungan serta partisipasi berbagai komunitas sepeda dan masyatakat. Sehingga Fun Bike yang kita laksanakan pertama kalinya berlangsung semarak.

Sementara ketua panitia, Abdul Haris mengataka, even fun bike kali ini menempuh jarak 10 kilometer. Kegiatan ini tersenggara berkat kekompakan anggota komunitas gowes Kundur didukung semua pihak, dan donatur tidak mengikat.

"Fun bike diikuti dari Kundur Barat, Kundur Utara, Ungar, Moro, Prayun serta masyarakat pulau Kundur. Kita harapkan ke depan dapat menyelengarakan event  lebih besar lagi," ujarnya. 

Camat Kundur Syaifullah mengapresiasi kegiatan fun bike yang dilaksanakan komunitas gowes Kundur (KGK). Kegiatan fun bike memberikan dampak positif untuk mengajak masyarakat menjaga kesehatan. Kami pemerintah kecamatan sangat mendukung dengan kegiatan fun bike.

A.Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.