Silaturahim Cabup dan Cawabub Disambut Meriah Masyarakat Kundur

Pasalangan Cabub dan Cawabup Karimun disambut masyarakat Kundur. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Calon Bupati H. Muhammad Firmansyah dan Calon Wakil Bupati Karimun, Ery Suandi kembali  menggelar kegiatan silaturahmi dengan sejumlah masyarakat.

Antusias masyarakat luar biasa pada pertemuan tersebut yang di laksanakan tepatnya di Rumah Makan Dua Putri, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri pada, Rabu (18/9/2024.

Sebelum Acara silaturrahmi di dua putri di lakukan, pasangan H. Muhamad Firmansyah dan Ery Suandi melaksanakan peninjauan lansung ke- Pasar Mutiara untuk berdialog dengan pedagang dan mendengarkan lansung apa yang menjadi keluhan masyarakat.

H.Muhammad Firmansyah di sela-sela kesibukannya mengatakan, ucapan terimkasih kepada masyarakat kundur yang sudah antusias sekali menyambut kehadirannya.

"Semoga dengan restu dari masyarakat apa yang menjadi keinginan kita bersama akan di ijabah oleh Allah Subhanahu Wata'ala," ujarnya.

Selain itu Firmansyah mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersatu padu dan menjaga kerukunan dalam menghadapi Pilkada. “Pilkada adalah pesta demokrasi, mari kita jalani dengan penuh kedamaian dan semangat kebersamaan. 

"Saya yakin, dengan dukungan masyarakat, kita bisa membawa Karimun menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Firmansyah.

Usai memaparkan berbagai visi, misi Firmansyah meminta restu dan Do'a kepada seluruh masyarakat agar keinginan kita bersama di ijabah oleh Allah Subhanahu Wata'ala.

"Dan jika kami di percayakan masyarakat serta di berikan amanah untuk menjadi pemimpin di bumi berazam Priode 2024-2029 Insyaa’Allah kami siap membantu melayani masyarakat dengan sebaik baiknya dengan cara meningkatkan kemajuan, perekonomian pembangunan di setiap Kecamatan. Kelurahan secara merata di seluruh Kabupaten Karimun yang kita cintai ini,: mbuhnya.

Di tempat yang sama Cawabub Karimun Ery Suandi meminta kepada seluruh masayarakat kundur khususnya kepada masyarakat se-kabupaten untuk memberikan Do'a restu sehingga apa yang diharapkan dapat berjalan sesuai harapan kita bersama. 

Nafian salah satu Tokoh muda Yang hadir pada pertemuan tersebut mengajak masyarakat Kabupaten Karimun untuk memilih Paslon Firmansyah dan Ery Suandi, sebagai Bupati dan wakil Buapati Karimun priode 2024-2029.

Selain itu Kata Nafian Firmansyah dan Ery Suandi merupakan putra daerah terbaik Kabupaten Karimun, juga telah membuktikan kepemimpinannya selama menjadi sekretaris daerah di Karimun, dan menjadi Angota DPRD Provinsi Kepri.

“Pak Firman orang Karimun, jadi yang paling utama, apapun ceritanya saya tetap memilih orang Karimun,” ucap Nafian

Kemudian dari pada itu Nafian juga sangat meyakini bahwa, dengan dipimpinnya Kabupaten Karimun oleh Firman, Ery  Insyaa’Allah akan memberikan perubahan besar di setiap Kabupaten/kota hingga ke pelosok desa. pungkas Nafian Mengamini nya 

A.Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.