Di Seponsori PT.Timah, Camat Kundur Barat Buka Secara Resmi Bulan Promosi Wisata Air Kolam Bebek

Resmi di buka bulan promosi Wisata Kolam bebek.

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Camat Kundur Barat, Yusufian membuka secara resmi kegiatan bulan promosi Wisata Kolam bebek tepatnya di Batu Kucing Desa Gemuruh, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri pada Sabtu (12/10/2024).

Adapun peresmian yang di lakukan dengan menggelar berbagai rangkaian perlombaan seperti, Turnamen Volly Ball, Pertandingan Domino, Mancing dan Lomba Karoke.

Kegiatan tersebut merupakan kerjasama sejumlah Kelompok tani hutan Bersama Pemdes Gemuruh melalui Bumdes serta di sponsori oleh pihak PT. Timah Tbk.

Pada kesempatan itu Camat Kundur Barat, Yusufian di awal sambutannya mengatakan, Obyek wisata kolam bebek yang di bangun pemerintah Desa Gemuruh dengan bekerja sama dari berbagai pihak merupakan langkah nyata dalam mewujudkan pengembangan produk UKM.

"Hal ini tentu sekali kami menyambut baik dan sangat mendukung eksistensi wisata tersebut yang di lakukan oleh Pemdes Gemuruh bersama kelompok tani terutama kepada PT.Timah yang senantiasa memberikan kontribusi kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat sepulau kundur," ungkapnya.


Selain itu Camat Kundur Barat Yusufian mengapresiasi panitia beserta pemdes Gemuruh yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, mudah-mudahan dapat meningkatkan UKM. "Dan berharap dengan ada nya obyek wisata kolam bebek ini mampu memberikan peningkatan perekonomian warga melaui pengunjung dari dalam maupun dari luar daerah," ujarnya.

Terimakasih kepada pihak PT.Timah yang sudah menseponsori berbagai kegiatan perlombaan yang di lakukan semoga kedepan PT.Timah Tbk Bisa memberikan lebih banyak lagi kontribusinya agar obyek wisata kolam bebek ini benar- benar menjadi produk andalan bagi warga masyarakat dalam meningkatkan perekonomian.

Di tempat yang sama Kepala Desa Gemuruh Ari Nurfaizal SE dalam sambutannya mengemukakan, ucapan terimakasih kepada pihak PT. Timah yang telah membantu dan menjadi seponsor utama dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk promosi, untuk memperkenalka1n dan meningkatkan pengunjung di area wisata,dan juga sebagai ajang untuk menyalurkan hobi dan bakat masyarakat. 

"Mudah- mudahan PT.Timah senantiasa memperhatikan, dan mensuport kegiatan pembangunan serta pemberdayaan masyarakat di Wilayah Desa Gemuruh, yang mana memang merupakan tempat PT. Timah bernaung, atau bisa di bilang area ring 1 nya adalah di Desa Gemuruh," ujar Ari Nurfaizal.

Kemudian dari pada itu, sebagai Kades Gemuruh Saya juga mengapresiasi semangat teman-teman di Kelompok tani hutan, ketua panitia berserta RT, Pemuda, pemuka masyarakat, dan juga masyarakat yang telah bersusah payah mempersiapkan segala sesuatunya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dan berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik sesuai harapan kita bersama.

"Adapun tujuan dari berbagai kegiatan 
yang di lakukan merupakan sarana promosi wisata bebek air, dan juga sebagai ajang silatruhami, serta menghidupkan UKM di Desa Gemuruh, dan tentu memasyarkatkan olahraga, dan mengolahragakan masyarakaat,"  pungkasnya.

Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.