Ketua Umum PSI Kaesang Pangerap Hadiri Kampanye HMR dan AURA, Ajak Warga Coblos Nomor 2

Ketum PSI, Kaesang Pangerap Hadiri Kampanye Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq.

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangerap menghadiri kampanye Haji Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq yang dilaksanakan di kediaman Aura Telaga  Riau, Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, Senin (07/10/2024).


Ketua DPP PSI Kaesang Pangerap mngucapkan terimakasih kepada HMR dan AURA serta seluruh masyarakat kabupaten Karimun yang telah menerima kedatangan kami di sambut dengan sangat hangat dan luar biasa


“Ini yang pertama kali kedatangan saya ke Tanjung Balai Karimun dan alhamdulillah disambut hujan yang cukup deras, semoga hujan ini menandakan suatu keberkahan sehingga dapat menjadi pertanda bahwa HMR dan AURA insyaalah akan memimpin Kepri berikutnya,” ucapnya.


Lebih lanjut Kaesang mengatakan, mari kita doakan untuk HMR dan AURA semoga menuju Pilkada nanti senantiasa sehat  selalu dan mudah-mudahan jika mereka di berikan amanah oleh masyarakat saya yakin dan percaya paslon ini akan menepati janji-janji beliau di masa mendatang.


“Tadi kita sudah mendengarkan aspirasi dari masyarakat semoga nanti bila terpilih menjadi pemimpin Kepri bisa mengabulkan permintaan dari masyarakat,” ungkapnya 


Kaesang yakin bahwa pak Rudi dan Rafiq bisa memajukan Provinsi Kepri, dilihat dari Kipra pak Rudi yang sudah memajukan Kota Batam, begitu juga dengan Rafiq sudah memajukan Tanjung Balai Karimun.


“Kita meminta kepada pak Rudi dan Rafiq untuk tidak hanya membangun dua kota ini tetapi membangun seluruh Kabupaten/Kota yang ada diseluruh Kepri ini,” sebutnya.


Kaesang menjelaskan, tadi juga sudah disampaikan oleh pak Rudi bahwa ibu kota dari Kepri adalah Tanjung Pinang, agar Tanjung Pinang lebih dipercantik serta di perbaiki agar lebih baik dari kota Batam supaya dikenal oleh masyarakat.


“Semoga beliau berdua dapat menjalankan amanah bila menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur, jadi saya meminta kepada masyarakat semua agar memilih nomor dua,” tutupnya. 


(A.Yahya)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.